Kumpulan Puisi Cinta

   // cinta, di manakah kau berada...
 KumpulanPuisi.com    Widget Love Quotes    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Kompilasi puisi-puisi cinta semua ada di sini.

Semua orang bisa menjadi pujangga cinta. Ayo tuliskan puisi gubahan hatimu di sini! Berikan komentar di sebelah kanan!


afaf amirah :): hy semua :-P
nauvica: romantis bgt puisinya :)
wak bo: salam kenal semua. akk anak aceh,gimana cara cariin pacar yang setia :)
diana: gimana sih cra ny untuk dpt cwo yg SETIA,PENGERTIAN,PENUH KSIHH SYNAG,GAK SELINGKUH,BAIK,SYANG SM GUE,BISA MENGHIBUR GUE D SAAT GUE SEDIH
OkaLoka: haduh ,,, puisi yg romantis . ;-)
Ira rahma wati: Hai......hai......hai...... blh gabung kah:P
cika: :@ ? :D :P :>
Anonim: gg
Nascha: hemz mlem smua.a...??
Chika aulia: Mengapa cih semua cw0k d dunia nhe,gx ad yg setia....:>smua y pemb0h0ng....:>
Chika aulia: Mengapa cih semua cw0k d dunia nhe,gx ad yg setia....:>smua y pemb0h0ng....:/>
Chika aulia: Mengapa cih semua cw0k d dunia nhe,gx ad yg setia....:>smua y pemb0h0ng....tpi g mna pun cara y aq tetap senyum:D
rerey renata: kenapa cinta itu, buta? hingga aku rela menjadi yang kedua.. ;(
jeruk makan jeruk: Hhmm.;;;;...ituh yg nama y se0rang tmn,gx sangka gue,bisa y l0e ngerebut cw0k gue,gx tw malu,dulu ngaku y gx sukak,sdah gx laku ea,dasar SAMPAH Cuuiiihhh..;;;
DD: :( ;) :P :* :))
 
Ada 944 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
ridwan rahman θ Kamis, 20 September 2012 | 10:53 WIB
Tak ada cinta tak ada arti kehidupan
mencintai bayang sangatlah menyakitkan
tiada kepastian.
Tahukah Engkau yang disana betapa beratnya aku menerima semua ini
Setiap aku merasakan indahnya cinta, tak pernah cinta itu menjadi
milik ku
Sebenarnya apa yang sudah terjadi???
Hati ku menjerit . . . . 
Namun aqw tetap menerima apa yang sudah terjadi
SEMANGAT

BY 087811092136
Tilly Jupiter Ω Kamis, 20 September 2012 | 14:14 WIB
hai hai hai hai 
he heh he he
                
Kumpulan Puisi: 5097_l
fufu @ Jumat, 21 September 2012 | 11:15 WIB
Hari ini kau pergi dari ku, hari kau meneteskan air mata qu,

pipi qu yang kering telah berkaca karena mu.

Hari ini hujan turun dengan derasnya, ku berjalan di bawah hujan agar
tak satu pun orang tau q meneteskan air mata karena mu :'(


#Hanya berimajinasi :))
By  fufu
BBM 2A486338
Kumpulan Puisi: DS C00822
afi mindin λ Senin, 24 September 2012 | 09:23 WIB
makasih slma 12th lebih ini kamu uda mau nemenin nd brbagi cerita ma
ak , walau bnyak halangan tp kita lewati dg ikhlas ,

ak mmang sngguh mncintaimu tp caramu mncintai ku sangat laa sedih ku
rasa ,

ak ingn cma ak yng ada d.hatimu
Ulfah ΠKamis, 27 September 2012 | 01:38 WIB
mIemm sObaaat,,
mIm n!e Q ge sDih bgdt ,,gA da tMn wadt ngObroI,,
yG maU jD tMn  Q hbUngi Q skranG eaH ,,
ni nO Q 085715960932
Di tUnggU  
Kumpulan Puisi: uIi
Ulfah ΠKamis, 27 September 2012 | 01:38 WIB
mIemm sObaaat,,
mIm n!e Q ge sDih bgdt ,,gA da tMn wadt ngObroI,,
yG maU jD tMn  Q hbUngi Q skranG eaH ,,
ni nO Q 085715960932
Di tUnggU  
Kumpulan Puisi: uIi
Ulfah ΠKamis, 27 September 2012 | 01:39 WIB
mIemm sObaaat,,
mIm n!e Q ge sDih bgdt ,,gA da tMn wadt ngObroI,,
yG maU jD tMn  Q hbUngi Q skranG eaH ,,
ni nO Q 085715960932
Di tUnggU  
Kumpulan Puisi: uIi
Ulfah ΠKamis, 27 September 2012 | 01:43 WIB
mIemm sObaaat,,
mIm n!e Q ge sDih bgdt ,,gA da tMn wadt ngObroI,,
yG maU jD tMn  Q hbUngi Q skranG eaH ,,
ni nO Q 085715960932
Di tUnggU  
Oia Q Ig nyari tMn orang ciIacap yG umur'nya 16 thUn aDa gA yH
Kumpulan Puisi: uIi
viena ariska oktaviany ¥ Senin, 1 Oktober 2012 | 17:49 WIB
WAHAI DIRIMU

Wahai cintaku
Sedang apakah dirimu kini?
Tidakkah dirimu mendengar jeritan hatiku
Yang terus menyebut-nyebut namamu
Apakah dirimu tahu keinginanku?
Apakah dirimu tahu betapa besarnya ketabahanku?

Wahai bintang gejoraku
Hatiku telah menjadi lautan luka
Derita telah memoles wajahku
Dengan rona penuh sengsara

Wahai matahariku
Sampai kapankah ku harus menunggu
Untuk dapat berjumpa denganmu
Ingin kucurahkan segala keluh kesahku

Wahai bulanku
Temaniku dalam gelapku
Teduhkanku oleh senyummu
Warnai hariku oleh indahmu

Lukiskan wajahmu dihamparan langit nan luas
Agar membangkitkan asa dalam hati
Kan kuberi senyum terindah
Dan kuserahkan diriku seutuhnya

Walau cinta ini tak terbalas
Tapi hati kan tetep setia pada satu cinta

Wahai idolaku
Adakah cara untuk kita bertegur sapa
Walau kau disebrang lautan sana
Meski kita berbeda benua
Kuharap tuhan memberiku satu keajaiban
Semoga para malaikat sudi memberiku jalan
Kuberdoa semoga bukan hanya impian

Tak bisakah tuhan memberimu yang sempurna
Untukku yang teramat biasa
Tak pantaskah kumilikimu yang istimewa
Untukku yang tek berharga

Derita demi derita darimu
Telah kujadikan hiasan dikedua bola mataku
Mengambarkan rona kesengsaraan penuh haru
Tak pernah ku pedulikan itu

Wahai dirimu yang teramat kucinta
Betapa agungnya dirimu
Dan betapa kecilnya diriku

Wahai dirimu yang selalu kupinta
Salahkah bila kependam rasa ini


ex : viena cii pecintaa cemuu
Julio zKilL σ Selasa, 2 Oktober 2012 | 13:44 WIB
Akhir Kisah

Tak ku sangka ini terjadi. . .
Tak ku sangka kini berakhir. . .
Semuanya tinggal kenangan pahit. . .
Tentang dirimu dan diriku. . .

Salahmu menilai cintaku ini. . .
Membuat semuanya sirnah. . .
Tak mampu kau lawan egoMU. . .
Akhirnya kita tak bisa bersama lagi. . .

Mungkin bukan aku yang pantas untuk Mu. . .
Mungkin bukan aku yang terbaik bagi Mu. . .
Biarlah kusimpan setiap kenangan yang prnah ada. . .
Biarlah ku jaga setiap kisah yang telah terukir. . .

Kini ku harus belajar melupakan MU. . .
Ku harus belajar jalani hari tanpaMu. . .
Akan ku simpan rasa sayang ku ini. . .
Sampai Tuhan menyatukan cinta kita nanti. . .


By: JULIO     
  089651092067
Kumpulan Puisi: _JuLio_zKilL_ (3)
Tilly Jupiter ω Selasa, 2 Oktober 2012 | 21:58 WIB
kembalikan ceriamu saat pertama kali aku melihat seyum mu....
dan jangan pernah meragukan sesuatu yg sebenarnya blm byk yg kau tahu.
    
Kumpulan Puisi: wou9
alan kyut Selasa, 9 Oktober 2012 | 00:22 WIB
cocuyt buanet,.,.,.,., 
deddy @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 12:16 WIB
hayyy q datang lg
Kumpulan Puisi: Snapshot_20120925_18
deddy @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 21:27 WIB
CANTIK NYA PCR QU
Kumpulan Puisi: Snapshot_20120925_18
fufu @ Jumat, 12 Oktober 2012 | 11:47 WIB
Anak Bidak Catur selalu siap mengorbankan dirinya untuk keselamatan
sang raja,,

karena setiap anak bidak catur tercipta hanya untuk satu tujuan untuk
melindungi raja mereka dari segala ancaman bahaya

meskipun mereka harus mengorbankan dirinya sendiri demi sang raja,

yang penting tujuan mereka semua berhasil untuk menang dipeperangan

*sama halnya cinta tak selamanya kita miliki dia kita berkorban untuk
melihatnya bahagia saja itu adalah bukti sayang kita kepadanya,, 

jangan pernah menyerah karena untuk membahagiakan orang yang kita
sayang selalu banyak jalan walau jalan trakhir ialah harus melepasnya
agar dia bahagia ,,,,, 


by aq sendiri lohhh :D

MY ßLáćķßëřřŸ™
2A486338
Kumpulan Puisi: IMG-20121012-00595
Tilly Jupiter ω Jumat, 12 Oktober 2012 | 21:46 WIB
mlm ini gue beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
bgeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt
Kumpulan Puisi: 4259-Funny_cat_2.funny cat 2
danni sugianto Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:41 WIB
Kumpulan Puisi: DSC00026
danni sugianto Kamis, 18 Oktober 2012 | 14:50 WIB
semakin banyak yangkuketahui
semakin banyak juga yang tidak kuketahui
Kumpulan Puisi: DSC00007
danni sugianto Kamis, 18 Oktober 2012 | 19:29 WIB
jika sedang merasakan bahagia 
jaganlah terlalu bergembira
karna,setelah bahagia akan datang sedih

juga bila sedang merasakan kesusahan 
janganlah terlalu bersedih 
karna,setelah kesedihan akan datang kebahagiaan.
Kumpulan Puisi: DSC00026
ravi Jumat, 19 Oktober 2012 | 15:48 WIB
waaaddtaaauuuwwww khta''x aseek''
niken $ Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:59 WIB
              
nikoly bae... α Rabu, 31 Oktober 2012 | 18:53 WIB
mungkin ini yang dinamakan kasih tak sampai....yang membuat ku resah
tak menentu,,,harap kau bantu aku dalam menjalani kisah cinta seperti
ini...
Rahman KluT Rabu, 31 Oktober 2012 | 19:16 WIB
Kluet Timur dan Aku

Warna mu begitu indah saat aku memandang
Desahku  tak terurai meniti jalan indahmu
Indahmu kekal di hati dan Nadi
Lantunan bunyi manusia menggema di penjuru alam
Mendoakan agar kamu abadi di hati dan nadi
Tapi,,
Apakah penguasa mencintai mu
Apakah pengusa mengenalmu
Apakah pengusa memperhatikanmu
Apakah penguasa memelukmu
Hari demi hari jiwa mu hancur
Hari demi hari detak jantungmu sepi
Hari demi hari mata mu rabun
Karena penguasa mengangapmu sampah 
Andai kaki tak kenal lelah
Andai jiwa setebal langit dan bumi
Maka akan kupersembahkan jiwa ini untuk mu
Tapi,,
Aku hanya sebatas darah kering
Tidak mampu mengalir di nadi mu
Ya Allah, cintailah negeriku yang bernama Kluet Timur

Karya : Mahlianurrahman (Sekretaris Umum Ikatan Pemuda Pelajar
Mahasiswa Kluet Timur)
Kumpulan Puisi: My2
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 13:14 WIB
hy cwek2 temanin aku donk aku lagi galou baget niiiiiiiii
Kumpulan Puisi: SAFWADI
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 13:15 WIB
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 13:19 WIB
Kumpulan Puisi: 391601_120645331422383_464232941_n
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 13:22 WIB
capa mau    
Kumpulan Puisi: 536729_336614836426183_613285546_n
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 13:26 WIB
galauuuuuuu terusssssssssssssss capa yg mau berteman dgn aku hubugi ke
085276129898   ...................................////
         
Kumpulan Puisi: SAFWADI
aldo ΠSabtu, 3 November 2012 | 13:40 WIB
085257231997       
Kumpulan Puisi: 164553_151629178222200_6045119_n
aldo ΠSabtu, 3 November 2012 | 13:43 WIB
aku pecinta wanita tapih aku bukan buaya........   
Kumpulan Puisi: 148864_204273429706414_437171934_n
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 13:48 WIB
                       
                                                                      
                                            085276129898
Kumpulan Puisi: 165964_239319896189587_300412145_n
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 14:28 WIB
085276129898            
Kumpulan Puisi: SAFWADI
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 18:28 WIB
lagi mencari cinta sejatiiiiiiiiiiiiiii       
                                                          
                                                                    
ni no aku     085276129898
Kumpulan Puisi: SAFWADI
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 18:30 WIB
  
Kumpulan Puisi: tna
safwady Sabtu, 3 November 2012 | 18:33 WIB
            
Kumpulan Puisi: 314291_120653138088269_1257440183_n
heriiiii surabaya Sabtu, 3 November 2012 | 18:34 WIB
Kumpulan Puisi: 581485_110267795791290_87571627_n
safwady prada Sabtu, 3 November 2012 | 18:37 WIB
bendera aceh
Kumpulan Puisi: 540813_176374362484141_1022615162_n
safwady prada Sabtu, 3 November 2012 | 18:38 WIB
085276129898
Kumpulan Puisi: 380356_421932731160451_876395814_n
cheirra Þ Selasa, 6 November 2012 | 08:25 WIB
kesetya'an yang yang kujunjujng tinggi
kau hianati dengan perselingkuhan
yang tak semestinya ku kuterima.. 
Kumpulan Puisi: 167390_109020105831276_100001698608431_74074_2949494_a
shanty imlan Selasa, 6 November 2012 | 17:14 WIB
Sayang izinkhan aku untuk selalu mencintaimu,

jangan pergi tingal kan aku walau hanya sekejab mata mu
I love u so much 123DY IMLAN 
Kumpulan Puisi: IMG0135A
cheirra $ Selasa, 6 November 2012 | 22:27 WIB
berharap hujan kemarin 
mampu tuk menghapus luka lama
luka yang pernah sama dirasakan
korban dari kemunafikan cinta
aku dan kamu... 
Kumpulan Puisi: 1xIt1-17Y
cheirra $ Selasa, 6 November 2012 | 22:32 WIB
wahaii mantan kekasihku jangan kau lupakan aku,,,,,, 
Kumpulan Puisi: 550692_240042726113834_115786717_n
Angelyna Agatha $ Rabu, 7 November 2012 | 07:17 WIB
kusenandungkan kisah indahh
disetiap hela'an nafasku
semua terpuji buatmu yang terkasih : 
Kumpulan Puisi: 1xIt1-17Z
irfandi σ Kamis, 8 November 2012 | 14:02 WIB
08 2351888423
irfandi σ Kamis, 8 November 2012 | 14:03 WIB
hy syanty imlan ,,,,,,,,,,,,,,,\
JupiterLy ω Sabtu, 10 November 2012 | 22:57 WIB
HMMMMM km lg ngapain cinta.... aq kangen dengar suara km... knp km itu
cemburuan .... aq jd pusing tauuu.
       
tony ω Senin, 12 November 2012 | 18:42 WIB
ktika cinta memnggilmu
mka dkatilah dia
wlau jlannya terjal brliku. . . 
jka cinta mmlukmu
mka dkaplah ia wlau
pdang di sela-sela sayapnya melukaimu. . .
Kumpulan Puisi: 208060_128891423925574_1202441523_n
tony ω Senin, 12 November 2012 | 19:01 WIB
MA'AF
Aal kamu tau ya. . .
Harga DIRI ku. . .
Tak semiskin. . .
MATERI ku. . .
Walau pun A ku miskin
MATERI. . .
Tpi aku tk miskin
Harga DIRI. . .
tony ω Senin, 12 November 2012 | 19:04 WIB
Kumpulan Puisi: j
tony ω Senin, 12 November 2012 | 19:08 WIB
085258519212
Kumpulan Puisi: s
rendi jha Minggu, 18 November 2012 | 20:23 WIB
angin malam berhembus ketika ku dingin......sepi rtak ada suara
dekapan2 membuat hati seakan matii.....
ku kian meratapi betapa susahnya hidup ku dibanding dunia ini
ku ingin tau aku selalu bingung kapan kah ku jadin sepesial di 
hatimu
di lubuk hatimu
....di dalam perasaaan mu


rendi nak sampit 
jl.merak 1 baamang tengah
Kumpulan Puisi: 63758_436704383057326_2097034004_n
rendi jha Minggu, 18 November 2012 | 20:28 WIB
saya....? bapak kamu polisi yach  

cwek,,,? kok tau  

saya,,,?mau tau ngg bapak kamu memperjaran kan aku di sel hatimu

cwek,,,.?????    
Danni sugianto Minggu, 18 November 2012 | 22:59 WIB
Kumpulan Puisi: DSC00020
ipank setiawan Kamis, 22 November 2012 | 03:02 WIB
lewat "malam" q titip "salam" agar hati ini jadi "trkesan"
lewat "siang" q kirim "pesan" supaya aku tak kau "lupakan"
lewat "sms" q kirim "kata" agr mnjdi "ksejukan jiwa"
lewat "sembahyang"q kirim "doa" smoga harimu sllu "bahagia"
   
ipank setiawan Kamis, 22 November 2012 | 03:15 WIB
lewat "malam" q titip "salam" agar hati ini jadi "trkesan"
lewat "siang" q kirim "pesan" supaya aku tak kau "lupakan"
lewat "sms" q kirim "kata" agr mnjdi "ksejukan jiwa"
lewat "sembahyang"q kirim "doa" smoga harimu sllu "bahagia"...
085651102968
Kumpulan Puisi: DSC_0000007
anissa Jumat, 23 November 2012 | 14:03 WIB
aku
benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
kmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!
pw @ Sabtu, 24 November 2012 | 21:45 WIB
lll;jk;jkl;m
mazs Senin, 26 November 2012 | 11:14 WIB
centa senang d cari 
centa senang d buang
tapi kenapa kenangan2 centa susah untuk d lupa kan d lubuk sati
seseoran manusia...
heri yana γ Minggu, 2 Desember 2012 | 05:31 WIB
eeemmz maniez ckli
Haidar ali akbar λ Minggu, 2 Desember 2012 | 16:52 WIB
Puisi itu apa sih???
kenapa Kata-kata yang indah itu disebut dengan puisi???
lina Rabu, 5 Desember 2012 | 15:14 WIB
pa obat y galau 
Kumpulan Puisi: 1
Munirotul Khudsiyah σ Rabu, 5 Desember 2012 | 21:30 WIB
DAUN TAK LAGI HIJAU

HIJAU DAUN-DAUN ITU MENCERAHKAN
MELAMBAIKAN SEMANGAT BAGI YANG MELIHAT
MENDAMAIKAN JIWA-JIWA YANG PENAT 
MENYELAMATKAN BATIN YANG TERSESAT
MENGANGKAT RAGA SEMAKIN KUAT
NAMUN KINI, DAUN-DAUN ITU SEMAKIN BERUBAH WARNA
TAK LAGI HIJAU SEGAR, LAYU MENGUNING, KERING DAN BERTERBANGAN 
DAUN-DAUN ITU KINI BUKAN LAGI SAHABAT
BUKAN LAGI PENYEMANGAT
TAPI HANYALAH SERPIHAN KENANGAN YANG TERSURAT


Tolong kritik dan sarannya untuk puisi karaku ini. Terima kasih.
El-Qudsy
iismyy Selasa, 11 Desember 2012 | 12:06 WIB
capek baca puisi elo semua
 
Kumpulan Puisi: Snapshot_20121207_4
ardan @ Rabu, 12 Desember 2012 | 13:21 WIB
caesar ® Sabtu, 22 Desember 2012 | 22:52 WIB
rung
Alifa Fitriyah Haliludin α Minggu, 23 Desember 2012 | 00:26 WIB
Saat pertama kali aku melihat mu,
Ku pikir kau adalah cinta pertama dan terakhir ku !
tapi saat aku menjadi kekasih mu di situlah aku mengetahui sifat asli
mu !
meskipun aku mengetahui itu,, aku tetap cinta dan sayang pada mu ,
karna aku mulai mencintai mu .
 ' Tapi kini hanya tinggal kenangan yang ada dalam hidup ku !  
Kumpulan Puisi: IMG0144A
dhian sulistiani.s @ Senin, 24 Desember 2012 | 06:03 WIB
di dalam sejuta asa 
akan ada sejuta harapan 
jika ada mimpi yang trindah di hidupmu
itu suatu yang ku harapkan nanti
                    aku ingin menjadi bintang
                    yang ingin menemani setiap malammu
                    menyusuri setiap langkah di hdpmu
                    memahami arti indah drimu 
tahukah kamu?
di sini aku mencoba bertahan
menunggu drmu datang kembali utkku
hadir dengan sejuta cinta 
yang selalu ku rindukan
                     andaikan langit dapat berbicara 
                     kan ku curahkan isi hatiku utkmu
                     dengarkanlah aku
                     di sini aku datang utk bahagiakan drimu
kasih.....
maafkan aku 
yang dulu mencoba menyakitimu
membuat luka di setiap sela-sela hatimu
                      tapi satu hal yang harus kau tau
                      di sini aku berdiri 
                      mengenggam asa akan smua mimpiku
                      agar aku bisa bersamamu kembali seperti dlu

"kasih"  


 
Kumpulan Puisi: Snapshot_20121223_8
alima Minggu, 6 Januari 2013 | 01:01 WIB
kalo buta puisi yang baik donk   
herman σ Senin, 7 Januari 2013 | 00:05 WIB
sapa yng mau berteman ama aku hubungi aku yah
fitri ramadhani Minggu, 13 Januari 2013 | 20:38 WIB
kembalilah untuk ku lagi
setiap hari aku berharap 
kau akan kembali untuk ku 
dan yakinlah bahwa kita berdua
akan di pertemukan di tempat yg sama
pada saat kita bertemu saat pertama kali
dan aku juga tak pernah bisa berhenti untuk menyayangimu
hanya kamu yang ada dalam hati ku
arini Rabu, 16 Januari 2013 | 16:27 WIB
KASIAANNN....   
arini @ Kamis, 17 Januari 2013 | 16:52 WIB
hmm...ksalahan yang sma tlah sy lakukan...
bkan mksd sy bgtu..
>>>>sya syang bangt ma U...

i hove, you don't angry to me...
i hohe, u kan slalu dan slalu stia..
tiya $ Selasa, 22 Januari 2013 | 15:40 WIB
Detik demi detik
Waktu demi waktu........
Hari demi hari.........
Sampai tahun berganti Tahun..........
Aku selalu menghitung dan
Menunggu kedatanganmu.....
Haruskahku hidup dalam bayangan mu
Sementara kau masih satu bahtra,
Haruskah aku nanti...............

Hanya waktu yang bisa menjawab semua ini....
Dan tidak ada lagi selain dirimu Cinta Sejatiku.....??????
Aku hanya ingin dirimu dan diriku sampai mati.
Kumpulan Puisi: 384778_263088207081163_372550079_n
jannati β Selasa, 29 Januari 2013 | 22:54 WIB
biar kan saja aku melihat mu dari kejauhan,,,,,,,,,
biarkan saja aku menahan rasa sakit ini,,,,,,
 biarkan saja aku hanya menjadi bayang mu,,,,,
zellarifani % Rabu, 6 Februari 2013 | 20:13 WIB
zela mau i love you syaiful :) sehat suka senang oke sayang lagi maen
malut peruk
zellarifani % Rabu, 6 Februari 2013 | 20:15 WIB
kau kengapa ngomong maen ?
fufu @ Minggu, 10 Februari 2013 | 20:56 WIB
bukan pilihan yang membuat kita bahagia tapi perasaan takut kehilangan
yang bisa membuat kita bahagia.

085255714071
indah Selasa, 12 Februari 2013 | 12:09 WIB
puisi romantis
Ema Jy Luhun Selasa, 12 Februari 2013 | 13:46 WIB
buat kata.....yg maknanya tidak tersirat
zbabry Kamis, 28 Februari 2013 | 13:52 WIB
Jika kw jdi ke kasihq terima lah aku apa adax jgn trma krna krn apa
adax
zbabry Kamis, 28 Februari 2013 | 13:53 WIB
Jika kw jdi ke kasihq terima lah aku apa adax jgn trma krna krn apa
adax
Gono Lopez Sabtu, 2 Maret 2013 | 11:44 WIB
Ku Ingin Di Cinta
I3 4 G U 5 Selasa, 19 Maret 2013 | 15:52 WIB
Numpang Lewat : 
Ada yang tau nama fbnya Yesung asli  
I3 4 G U 5 Selasa, 19 Maret 2013 | 16:17 WIB
:megashop:
I3 4 G U 5 Selasa, 19 Maret 2013 | 16:17 WIB
hati ku hancur 
Rahma @ Kamis, 11 April 2013 | 11:01 WIB
Mungkin aku bermimpi untuk mendapatkan mu tapi aku tak bermimpi untuk
meraih cintamu bahkan mengenalmu lebih jauh saja aku tak bisa kau
harus memiliki satu orang pilihan hatimu hanya orang pilihan hati mu
yang bisa membuatmu bahagia untuk selamanya
AMELYA @ Minggu, 14 April 2013 | 10:25 WIB
aku belajar melupakan seseorang, yang telah melupakan aku..
aku belajar memaafkan semua orang, yang sudah tega menyakitiku..
aku belajar untuk menjadi orang yang terbaik untuk orang yang aku
sayangi........
tapi... saat iti yang tidak bisa aku pelajari adalah...SAAT AKU HARUS
TERSENYUM DI SAAT ORANG YANG AKU SAYANGI MENYAYANGI ORANG LAIN DI
BELAKANGKU....
dewi malaikatcintasejati š Rabu, 24 April 2013 | 12:04 WIB
mungkin ini jlan takdir qu tuk tdk brsmamu lg,,nmun ku tak bsa
melupakan mu krna hati ini sdah terukir nmamu ...  
rido @ Kamis, 2 Mei 2013 | 14:49 WIB
DI MANAKAH DIRIMU ??

Entah sampai kapan aku harus berjalan.
menapaki jejak kaki yang telah terhapus waktu
Di mana akan ku temukan dirimu??
aku masih saja mencari mu!!
Biar senyum mu beku, tak ada canda untuk ku, 
aku masih saja mencintaimu, 
dan jika nanti kau bahagia, 
tetesan air mata kan jadi kado terindah untuk mu
Mungkin hanya lewat mimpi aku bisa bersama mu, 
Karena dunia nyata hanya sembilu untuk ku, 
Yang mebiarkan hati ini menangis melihatmu bersama hati yang lain

From: Rido
iwan chelsea holic Rabu, 8 Mei 2013 | 10:50 WIB
Cinta sejati takkan pernah sanggup tuk diungkapkan
Meski lewat lagu… atau lewat puisi
Cinta sejati tak mudah untuk dilukiskan
Melalui sebentuk langit biru… atau segarnya udara pagi

Cinta sejati takkan pernah bisa beranjak pergi
Meski masanya sirna… dan ceritanya tak lagi putih
Cinta sejati tak mudah untuk digoyah
Walau godaan menderu… dan kenikmatan dunia mengimaji

Hingga esok tak lagi ada
Sejak terasa waktu pertama
Hingga dunia menjadi abadi
Tak berubah semua di hati
Bapak Guru $ Minggu, 12 Mei 2013 | 08:39 WIB
ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN
JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN
IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK
MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP,
REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH,
DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG
DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT
PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
BERMINAT?

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang
layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami
ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting
lainnya.
Bapak Guru $ Minggu, 12 Mei 2013 | 08:40 WIB
DI SAAT BIAYA PENDIDIKAN SEMAKIN TINGGI DAN SAAT TINGKAT PENGANGGURAN
SEMAKIN TINGGI YANG DISEBABKAN BANYAKNYA PUTUS SEKOLAH. KAMI HADIR
KHUSUS UNTUK MEMBANTU ANDA YANG BUTUH IJAZAH DAN SURAT-SURAT PENTING
LAINNYA. BUKAN HANYA SEKEDAR JANJI TAPI BUKTI.

1. DAFTAR HARGA DAN SEKOLAH/UNIVERSITAS :

* IJAZAH SD : 4.000.000
* IJAZAH SLTP : 4.000.000
* IJAZAH SMU : 4.000.000
* D3 : 6.000.000
* S1 : 8.000.000
* S2 : 16.000.000

2. DAFTAR UNIVERSITAS YANG TERSEDIA :

* Universitas Airlangga / UNAIR – Surabaya / Jawa Timur
* Universitas Andalas – Padang / Sumatera Barat
* Universitas Bengkulu – Bengkulu
* Universitas Brawijaya / UNBRAW / UNIBRAW – Malang
* Universitas Cenderawasih / UNCEN – Jayapura
* Universitas Diponegoro / UNDIP – Semarang
* Universitas Gadjah Mada / UGM – Yogyakarta
* Universitas Haluoleo – Kendari
* Universitas Hasanuddin / UNHAS – Makassar
* Universitas Indonesia / UI – Depok
* Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah – Jakarta
* Universitas Jambi – Jambi
* Universitas Jenderal Soedirman – Purwokerto
* Universitas Khairun Ternate – Ternate
* Universitas Lambung Mangkurat – Banjarmasin
* Universitas Lampung / UNILA – Bandarlampung
* Universitas Malikussaleh – Lhokseumawe / Nanggro Aceh Darussalam
* Universitas Mataram – Mataram
* Universitas Mulawarman / UNMUL – Samarinda
* Universitas Negeri Gorontalo – Gorontalo
* Universitas Negeri Jakarta / UNJ – Jakarta
* Universitas Negeri Jember / UNEJ – Jember
* Universitas Negeri Makassar – Makassar
* Universitas Negeri Malang – Malang / Jawa Timur
* Universitas Negeri Manado – Manado
* Universitas Negeri Medan – Medan / Sumatera Utara
* Universitas Negeri Padang – Padang
* Universitas Negeri Papua Manokwari – Papua
* Universitas Negeri Sebelas Maret – Solo
* Universitas Negeri Semarang – Semarang / Jawa Tengah
* Universitas Negeri Surabaya – Surabaya / Jawa Timur
* Universitas Negeri Yogyakarta – Yogyakarta
* Universitas Nusa Cendana – Kupang NTT
* Universitas Padjadjaran – Bandung
* Universitas Palangkaraya – Palangkaraya
* Universitas Pattimura – Ambon
* Universitas Pendidikan Indonesia – Bandung
* Universitas Riau – Riau
* Universitas Sam Ratulangi – Manado
* Universitas Sriwijaya – Palembang
* Universitas Sultan Ageng Tirtayasa – Serang
* Universitas Sumatera Utara – Medan
* Universitas Syiah Kuala – Banda Aceh
* Universitas Tadulako – Palu
* Universitas Tanjungpura – Pontianak
* Universitas Terbuka – Jakarta
* Universitas Trunojoyo Madura – Bangkalan
* Universitas Udayana – Denpasar / Bali
* Institut Pertanian Bogor / IPB – Bogor / Jawa Barat
* Institut Teknologi Bandung / ITB – Bandung / Jawa Barat
* Institut Teknologi Sepuluh Nopember / ITS – Surabaya
* IAIN Alauddin – Makasar
* IAIN Antasari – Banjarmasin
* IAIN Ar-Raniry – Banda Aceh
* IAIN Imam Bonjol – Padang
* IAIN Jakarta – Jakarta
* IAIN Raden Intan – Bandar Lampung
* IAIN Raden Patah – Palembang
* IAIN Sultan Toha Syaifuddin – Jambi
* IAIN Sumatera Utara – Medan
* IAIN Sunan Ampel – Surabaya
* IAIN Sunan Kalijaga – Yogyakarta
* IAIN Walisongo – Semarang
* IKIP Negeri Singaraja – Bali
* Institut Ilmu Pemerintahan – Depdagri
* Institut Seni Indonesia (ISI) – Denpasar
* Institut Seni Indonesia (ISI) – Yogyakarta
* Politeknik Elektronika Negeri – Surabaya
* Politeknik Manufaktur – Bandung
* Politeknik Negeri Ambon – Ambon
* Politeknik Negeri Bali – Bali
* Politeknik Negeri Bandung – Bandung / Jawa Barat
* Politeknik Negeri Banjarmasin – Banjarmasin
* Politeknik Negeri Jakarta – Jakarta
* Politeknik Negeri Jember – Jember / Jawa Timur
* Politeknik Negeri Kupang – Nusa Tenggara Timur
* Politeknik Negeri Lampung – Lampung
* Politeknik Negeri Lhokseumawe – NAD
* Politeknik Negeri Makasar – Makassar
* Politeknik Negeri Malang – Jawa Timur
* Politeknik Negeri Manado – Manado
* Politeknik Negeri Medan – Sumatera Utara
* Politeknik Negeri Padang – Sumtra Barat
* Politeknik Negeri Pontianak – Pontianak
* Politeknik Negeri Samarinda – Samarinda
* Politeknik Negeri Semarang – Jawa Tengah
* Politeknik Negeri Sriwijaya – Palembang
* Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya – Jawa Timur
* Politeknik Pertanian Negeri Jember – Jawa Timur
* Politeknik Pertanian Negeri Kupang – Kupang NTT
* Politeknik Pertanian Negeri Lampung – Lampung
* Politeknik Pertanian Negeri Pangkep – Pangkep
* Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh – Payakumbuh
* Politeknik Pertanian Negeri Samarinda – Samarinda
* Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) – Jakarta
* Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung – Jawa Barat
* Sekolah Tinggi Seni Indonesia Padang Panjang – Padang
* Sekolah Tinggi Seni Indonesia Surakarta – Surakarta
* STAIN Batusangkar – Sumatera Barat
* STAIN Cirebon – Jawa Barat
* STAIN Curup – Bengkulu
* STAIN Datokarama Palu – Sulteng
* STAIN Jawa Tengah – Sukoharjo / Jawa Tengah
* STAIN Jember – Jawa Timur
* STAIN Padang Sidempuan – Sumatera Utara
* STAIN Pamekasan – Jawa Timur
* STAIN Parepare – Sulawesi Selatan
* STAIN Pekalongan – Jawa Tengah
* STAIN Samarinda – Kalimantan Timur
* STAIN Tulungagung – Jawa Timur
* STAIN Watampone – Sulawesi Selatan
* STPDN – Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri / IPDN –
Institut Pemerintahan Dalam Negeri – Sumedang / Jawa Barat

* KTP ASLI(JAKARTA TIMUR dan JAKARTA BARAT ) Rp. 1.000.000,-
* KARTU KELUARGA Rp.600.000,-
* SURATNIKAH Rp. 2.000.000,-
* AKTE LAHIR Rp1.500.000, -
* STNK ASPAL SEPEDA MOTOR Rp.2.500.000, -
* STNK ASPAL MOTOR GEDE Rp.4.800.000, -
* STNK ASPAL MOBIL Rp.5.800.000, -
* REKENING KORAN ASPAL Rp.1.000.000,-
* SERTIFIKAT RUMAH Rp.10.000.000, -
* SERTIFIKAT TANAH RP. 16.000.000,-
* PBB ASPAL Rp.1.000.000
* SERTIFIKAT TOEFL Rp.4.700.000, -
* SURAT CERAI ASPAL Rp. 3.000.000
* BUKU TABUNGAN (TRANSAKSI) ASPAL Rp. 2.000.000,-

* SIUP ASPAL Rp.2.650.000, -
* NPWP ASPAL Rp. 2.250.000,-
* TOELF (LIA ) Rp.5.500.000, -
* BPKB( ASLI) Rp.20.000.000, -
* SURAT NIKAH ASPAL MUSLIM Rp. 4.000.000,-
* SURAT NIKAH ASPAL NON MUSLIM

1. Di atas Tahun 2006 Rp.5.500.000, -
2. Di bawah Tahun 2005 Rp.6.000.000, -

NB: HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.

Hub: 081913037788 / 085736927001 ( SMS / TELP PUKUL: 08.00 – 21.00
WIB ).
vika Selasa, 14 Mei 2013 | 10:17 WIB
move on dalam artian itu bergerak maju bukan mundur hnya krna mlihat
kmesra,an mntan k.kasih dengan k.kasih baru nya
Jun pirdie Jumat, 17 Mei 2013 | 22:39 WIB
Cinta itu begitu indah karena halnya...Cinta terlahir dari perasaan
Hati & kasih sayang....Seperti pagi yang menetes di dedaunan......
zizi azizi izzi Kamis, 23 Mei 2013 | 04:21 WIB
selamat tinggal cinta
hanya waktu yang mengerti betapa berat perpisahan ini
falah Sabtu, 25 Mei 2013 | 13:28 WIB
dia (siti) menawarkan cintanya kpdku tapi aku malah menolak cintanya .
sesungguhnya aku mau menerima cintanya tapi gimana cara nerima
cintanya :-(
onal $ Selasa, 28 Mei 2013 | 11:16 WIB
dede nambongo
khaliswh Selasa, 28 Mei 2013 | 12:28 WIB
aku juga punya puisi
Dian Maulita @ Selasa, 28 Mei 2013 | 15:42 WIB
Invite 294E209B .
D Accept kog :)
FB "DIAN MAULITA" .
pasti d komfirmasi .
Jangan lupa yach ?
Dian tunggu .
Kumpulan Puisi: Dian MauLita
Mutiara wulan'dd @ Sabtu, 1 Juni 2013 | 15:29 WIB
Wewwz,,,kerenz bngt puisi.a ^_^
dini putri novianti © Sabtu, 1 Juni 2013 | 17:10 WIB
puisinya pada jelek yg paling alai shanty imlan hoooooooooalai
Robi arma β Kamis, 13 Juni 2013 | 06:13 WIB
Sayangku walaupun kita di tempat yang berbeda tapi kita masih melihat
warna langit yang sama, pasti kita akan ketemu kembali untuk
melepaskan rindu
Robi arma β Kamis, 13 Juni 2013 | 06:21 WIB
https://www.facebook.com/robi.arma
salam putra Kalbar
Kumpulan Puisi: Gila gilaan
Imam Nawawi Aly β Jumat, 21 Juni 2013 | 08:37 WIB
sayangku Tanpa senyumanmu bahagiaku tak'kan sempurna...
Tanpa kehadiranmu hidupku terasa hampa...
Disetiap mimpi-mimpiku hanya kau yang slalu kudamba...
Disetiap langkah hidupku hanya kau yang slalu ku kutunggu...
deswita sari Rabu, 26 Juni 2013 | 12:49 WIB
hahahahahahaha?
gendis @ Jumat, 12 Juli 2013 | 11:02 WIB
 
ok juga tentang kayak gini
gendis ΠSelasa, 16 Juli 2013 | 20:54 WIB
aku benci kamuuu
kenapa sich kamuuu gag pernah ngertiin aku
lebih baik dari dulu aku gag pernah kenal sama kamuu

sakit bagetz kalau lihat kamuuu 
vitha Sabtu, 20 Juli 2013 | 17:25 WIB
jngan prnah mnxsli cmua ynk tlch trjd krena nggak ad gna nx lge
Cheerly adward @ Sabtu, 27 Juli 2013 | 13:46 WIB
''Hargailah org yg mencintaimu selagi dia ada didekatmu, sebelum dia
pergi menjauh dan menghilang utk selamanya.''   
niis Kamis, 1 Agustus 2013 | 12:46 WIB
aku meriindukan mu,..
walau jarak waktu yang memisahkan,..
hanya ada sebuah kenangan indha yng sellalu aku riindukan
sa'at indah bersamu,.. sa'at kau menyayikan lahu untuk ku,,.
sa'at kau mengatakan kata'' yng indah untuk ku,,..
walau jarak ini yg memiisahkan tapi aku tetap menciintai mu
KARNA ,..  
aku tetap meriindukan mu,..  
niis Kamis, 1 Agustus 2013 | 12:49 WIB
Andai kau tahu
Apa isi hatiku ini ?
Apa yang ku rasakan saat ini ?

Jika kau bisa merasakan
Ku mohon... balas rasa ini !
Ku mohon ungkapkan rasa yang ada di hati mu !
   
dewi tya Kamis, 8 Agustus 2013 | 22:56 WIB
Kawan
Lihatlah..
Awan yang membeku diatas cakrawala yang membentang halus di bawah
naungan mentari 
Sebuah senyuman mu yang terukir dalam tiap bibirmu yang manis 
Tiada kata yang dapat ku ucapkan 
Ku pilih seribu kata suci untuk menyambut kehadiran kau yang terindah

Sebuah kepedihan dan kesedihan telah terhapus pada memori indah
bersama mu, kawan
Betapa indah di setiap jalur-jalur perjalanan yang ku lalui yang telah
di iringi setiap langkah-langkah kasih dan cintamu yang berbunga dalam
jiwa 
Sebuah kenangan dan kisah terukir dan terekam dalam memori indah
bersama mu 
Kawan, biarkan ku katakan dari seribu kata hanya dengan puisi ini
kuucapkan aku menyayangi mu

 
dewi tya Kamis, 8 Agustus 2013 | 22:56 WIB
Kawan
Lihatlah..
Awan yang membeku diatas cakrawala yang membentang halus di bawah
naungan mentari 
Sebuah senyuman mu yang terukir dalam tiap bibirmu yang manis 
Tiada kata yang dapat ku ucapkan 
Ku pilih seribu kata suci untuk menyambut kehadiran kau yang terindah

Sebuah kepedihan dan kesedihan telah terhapus pada memori indah
bersama mu, kawan
Betapa indah di setiap jalur-jalur perjalanan yang ku lalui yang telah
di iringi setiap langkah-langkah kasih dan cintamu yang berbunga dalam
jiwa 
Sebuah kenangan dan kisah terukir dan terekam dalam memori indah
bersama mu 
Kawan, biarkan ku katakan dari seribu kata hanya dengan puisi ini
kuucapkan aku menyayangi mu

 
Denti Arum Sari Senin, 12 Agustus 2013 | 21:34 WIB
PERPISAHAN

Digerbang pintu perpisahan
Kau menatapku dengan seksama
Menceritakan kembali kisah kita
Penuh dengan deraian air mata

Hari demi hari kita jalani bersama
Waktu demi waktu kita lalui bersama 
Detik demi detik kita habiskan bersama
Banyak canda tawa dan bahagia

Tetapi saat kau ucapkan kata itu
Hatiku sakit perih teriris
Saat kau mengatakan bahwa kau
harus pergi ke negeri orang
Pergi pergi untuk selamanya

Air mataku mulai terjatuh
Aku tak dapat membendungnya kembali
Tangisan penuh dengan air mata
Hampa hatiku tanpamu
Denti Arum Sari Senin, 12 Agustus 2013 | 21:51 WIB
Mengapa kau harus adaaaaa
Mengapa kau harus kukenal



Jika akhirnya kita pisaahhh. . . . 
sartono α Kamis, 22 Agustus 2013 | 09:19 WIB
aku pengen puisi cinta buat pacarku tersayang
The Virgoe @ Rabu, 28 Agustus 2013 | 08:26 WIB
qw ingin bnget tmkan cnta sejati.qw,, cnta yng bner'' ztia n maw
ataupn bza trma aq ap
adnxa ,, sLing pcaxa,, pngertian uga prhatian ,, 0877 5906 5353 n
089633715856
annisa hermalia putri Rabu, 28 Agustus 2013 | 16:38 WIB
jika aq mati esok hari semoga ada yg memberitauh klok aq syang mereka
sealu d mna pun aq berada
desy aryanti ¥ Jumat, 30 Agustus 2013 | 10:17 WIB
cinta itu seperti jelangkung
datang tanpa di undang
pulang tanpa pamit.

cinta datang begitu tiba2
tak pernah terduga
cinta kadang buat kita senang
kadang buat kita merana dan sakit hati

ketika cinta datang hati senang
ketika cinta pergi begitu sakitnya
apa arti cinta sebenarnya???
Fandy χ Selasa, 10 September 2013 | 09:43 WIB
Semanggattt,...    
nina selka prasetyani Sabtu, 14 September 2013 | 08:44 WIB
tajam tatapmu , membungkap mulutku ..
menjadikan aku bisu dalam setiap pertemuan itu..

pangeranku berkuda hitam , berbaju loreng ..
begitu gagah dengan baret hijaunya,
pangerankuu kessatria negara ..

aku wanitamu , aku menunggu bersama rindu ,, 
kapan engkau datang,, membawaku lagi dalam mimpi-mimpi nyata ..


Teruntuk kekasihku Serda Lugy Toto Pribadi , tanjung 14 sep 2013
Ramadhan Eka Panji Senin, 16 September 2013 | 14:06 WIB
ku tau cinta itu tak hrs memiliki,tpi ku tekrela melepas mu.musim
gugur di hti ku ni membuat cinta ku putus begitu saja.sedih nya nasib
ku ni mencintai orang yg mungkin tak kan mencintai ku lgi.dan ku harap
kan kau bahagia tanpa diri ku yg hina ini?
AQ patah hati Ω Sabtu, 21 September 2013 | 12:40 WIB
cinta bagai kan tanaman, di siram, dipupuk, berbuah dan dirawat
sepenuh hati,
dimas Minggu, 22 September 2013 | 19:14 WIB
bagus2 pantun semua 
nur'aini ratri oktaviani χ Kamis, 26 September 2013 | 15:04 WIB
hai!!!
ikutan ngsih partisipasix yach!!!

puisi itu bagaikan kata seseorang yg tulus keluar bersama hati yang
lembut.namun bahkan dalam puisipun amarah bisa kita tuangkan,,dan
berbagai hal perasaan yg sedang kita alami...
arazz band Ω Selasa, 1 Oktober 2013 | 09:36 WIB
semoga pesan pesanxa dapat menjadikan motifasi bagi sahabat2 yg
mmbacaxa dan tidak mudah menyerah dalam menggapai mimpi
ajeng cynantya % Selasa, 8 Oktober 2013 | 14:04 WIB
cukup bgus juga puisinya 
widhyyyyyy ® Kamis, 10 Oktober 2013 | 12:20 WIB
baguuussss bngeeett puisiinya tpp kox kayakkk galau yaaaa??????????
nur aisyah % Senin, 21 Oktober 2013 | 09:55 WIB
Jarak Yang Begitu Jauh Memisahkan Kita 
Tak Akan Membuat Hati Kita Terpisah
Meski Jarak Kita Ribuan Mil Jauhnya, 
Cintaku Padamu Gak Kalah Panjangnya
Tak Perlu Mengukur Jarak Yang Memisahkan Kita, 
Ukur Saja Besar Cinta Aku Kepadamu
Menunggumu Datang Bertahun-Tahun 
Membuatku Tak Sabar Untuk Segera Bertemu Denganmu

Jarak Boleh Saja Membuat Raga Kita Terpisah 
Namun Ikatan Cinta Kita Akan Tetap Menyatu
Aku Benci Menunggumu Datang Dari Negeri Seberang 
Tapi Demi Bersatunya Kita Kembali Aku Rela Melakukannya
Aku Mengerti Kamu Jauh Dari Sisiku, 
Tetapi Aku Masih Bisa Melihat Senyum Manismu Dan Merasakan Hangat
Pelukanmu
Ketika Seseorang Sangat Berarti Bagimu Maka Jarak Sudah Tak Jadi
Masalah Lagi
Banyak Hal Yang Kupikirkan Di Tempat Yang Jauh Ini 
Namun Dirimu Tak Pernah Hilang Dari Ingatanku

Asmara Yang Indah Tidak Memerlukan Tempat Yang Berdekatan, 
Yang Diperlukan Adalah Kesetiaan Dan Kepercayaan
Meski Kita Berjauhan 
Tapi Ingatlah Bahwa Kita Masih Berada Di Bawah Langit Yang Sama
Orang Yang Terpisah Jarak Sangat Jauh Darimu, 
Mampu Membuatmu Lebih Bahagia Dibandingkan Orang-Orang Yang Ada Di
Sampingmu
Jarak Yang Memisahkan Bukan Halangan 
Bagi Benih Cinta Untuk Tumbuh Lebih Subur Dari Sebelumnya

Kita Adalah Pasangan Yang Sempurna 
Hanya Saja Ada Jarak Yang Membuat Kita Terpisah
Air Mata Mengalir, Ada Dirimu Di Pikiranku, Ada Cinta Di Hatiku 
Dan Ada Samudra Luas Yang Membentang, Aku Tetap Sayang Kamu
Cinta Sejati Sekalipun Terpisahkan Jarak 
Namun Perasaan Tidak Akan Pernah Berubah Dan Perasaan Di Hatiku Hanya
Untukmu
ridwan rahamn λ Minggu, 27 Oktober 2013 | 21:21 WIB
kelam

ingat kah kau saat menyakiti ku
ingat kah kau saat menyia-kan aku
apa kau telah lupa dengan apa yg sudah aku berikan pada mu
aku disni rela berkorban untuk mu
tidakkah engkau mengerti akan besarnya rasa cinta n sayang ku
kini aku tidak tahu lagi apa yang hrus ku perbuat
aku hanya bisa pasrah dngan semua yang telah terjadi
harapan ku telah sirna n hati ku telah tandus
kumohon pada yang maha kuasa untuk diberi jakan yang terbaik
datng kanlah seseorang yang benar2 dapat mengrti aku

ridwan rahman dinbanjarmasin 
087811092136
pin 2b421fa9
yudho Minggu, 22 Desember 2013 | 18:52 WIB
kamu jujur saja ke qw,kamu suka apa gk sih sma qw
pian @ Kamis, 26 Desember 2013 | 11:28 WIB
 lgi galauu,,,
pian @ Kamis, 26 Desember 2013 | 11:36 WIB
kuyakin Air mata ku ini suatu saat akan menjadi air mata kebahagiyaan
Hidup ku,,,      
praz β Minggu, 29 Desember 2013 | 10:31 WIB
kesepian   
maul β Senin, 30 Desember 2013 | 17:34 WIB
cnta itu bta,bta krena cnta  tp knpa yg dbtkn tak mrsa sdkt pun qw tw
cnta tak hrz mmlki pi apalah akhrnya swa ini qw ingn cnta tu adil,bbas
riskha agustina Selasa, 14 Januari 2014 | 12:36 WIB
cinta itu bagaikan kentut bisa di rasakan tdk bisa di lihat  
afaf amirah :) @ Selasa, 14 Januari 2014 | 13:56 WIB
wah hari ini happy bingitz y ada yg punya pcr baru dan ada pula yg
sedih jg sich syapa tw ada yg lg di putusin sm pcr kasihan y hahaha
bukan maksud ngatain yach      
Kumpulan Puisi: candy love
VICKI Selasa, 28 Januari 2014 | 19:40 WIB
AGAR SELALU WASPADA AKAN TERJADINYA BANJIR DI WILAYAH JAKARTA HANYA
INI SAJA YANG SAYA BERITAHUKAN
OkaLoka Kamis, 20 Februari 2014 | 21:12 WIB
kangen temen kuuuuu. 
Kumpulan Puisi: 16618_645191045518467_784275117_n
OkaLoka Kamis, 20 Februari 2014 | 21:17 WIB
laaaggiiii beeeeettteeee' 
Kumpulan Puisi: iii
OkaLoka Jumat, 21 Februari 2014 | 07:49 WIB
yang belakang ikut" an axis deCh .....     
Kumpulan Puisi: 1911677_645188128852092_128425192_n
OkaLoka Jumat, 21 Februari 2014 | 08:07 WIB
promosi ....
 . YG mau buat rumah / yg jual barang bangunan silahkan pesan LOSTER
BATU + KASA ..
 . jawa tengah 8000, luar jawa 12000 . MURAH Lhooo .
telp ;085326244195  
Kumpulan Puisi: DSC_0000444
OkaLoka Jumat, 21 Februari 2014 | 20:38 WIB
Engkau yg die sana ,, dengar Lach suara haty qhUu .
 . aku sayang kamu .
 . aku rindu kamu .
 . aku kangen kamu .
 . kau yg telah sadarkan ku .
KAU SEGALANYA BAGI KU ....   
Kumpulan Puisi: 1239425_1390768361182353_252292419_n
Ika raviana Ω Senin, 17 Maret 2014 | 11:24 WIB
Cinta yg sbnar a adlah ketika kmu menitikan air mta dan msih peduli
terhdap a,adlah ketika dia tdk memperdulikanmu dan kmu msih menunggu a
dgn setia.
Ika raviana Ω Senin, 17 Maret 2014 | 11:28 WIB
Knpa anx skrng kcil maupun remaja pcrrn y...
Ika Ω Senin, 17 Maret 2014 | 11:40 WIB
Blz...
rerey renata Selasa, 18 Maret 2014 | 10:54 WIB
 apakah cinta itu buta,,,
sehingga jadi yang keduapun aku mau 
alfin,azkha,and,arjun Rabu, 26 Maret 2014 | 16:38 WIB
jangan kau menangis di dalam hatiku ..........
        dan

......tolong buatkan contoh puisi yg bertentanga dgn
cinta.................,.
         oke
nazmul hidayat pratama ΠSabtu, 5 April 2014 | 17:28 WIB
seandainya waktu dapat ku putar kembali
ku
ingin kau ada saat ini
tapi
yg tertinggal 
hanya bayangmu 
bersemayam di lubuk hati ku.....


kini 
ku sadar engkau tlah pergi
 tinggalkan semua angan yg ku impikan d hati
tak pernah terpikir d hati untuk jauh dari diri mu
cintaku bagai kertas yg terbang 
trus melayang dan menghilang...
tya dwi nursanti Rabu, 9 April 2014 | 16:28 WIB
Cinta

cinta..
aku mengenalmu lewat jiwa
aku menatapmu lewat mata

cinta..
aku tak tau,, seperti apa aku dalam pandanganmu
seperti apa aku dalam kehidupanmu

cinta..
meski dengan keterbatasanku
berbalut dengan kekuranganku
aku menulis namamu di hatiku

cinta..
kau datang di saat pertama aku melihatmu

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kumpulan Puisi   |   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com